Colourful Dot Cupcakes

Pesenan dari temen-temen kantor, makasi ya Ci Santi, Lenny,n Nelly!! hehehe

Resepnya kali ini pake Buttercake, dengan rasa coklat, fillingnya ada yang kopi or coklat. Kalo Ci Santi seh special requestnya pake filling kopi, sebenarnya awal2nya Ci Santi mau bolunya yang rasa kopi tapi masalahnya yang lain pada ga gitu suka. So akhirnya diakali dengan pemakaian fillingnya deh.

Total pesanan 14 pcs cupcakes Large, Ci Santi pesan 3, Lenny pesan 6, dan Nelly pesan 5. Untunglah semuanya pada suka tapi menurut mereka rasanya masih kemanisan. Hmmm,,, padahal gulanya sudah aku kurangin loh, kayaknya emang mesti dikurangi lagi d

Comments

  1. Benwell says:

    Ckckckck… tambah hari tambah pinter ya kau sayang.. Tapi malangnya daku.. dari awal ‘yangku bikin cupcakes cuma dapet fotonya doang.. Kaga pernah makan yang aslinya…

    hiks.. hiks..

  2. Hanny Chendrana says:

    Hehehe nanti kalo kau da plg, cobain ya..mo rasa apa? bisa direquest kok😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: