Small Ribbon and Flower Mini Cupcakes

Kacau! Kacau! Hari Minggu yang paling kacau.  Gimana ga kacau?? Kue cinnamon yang aku buat hangusss, gara-gara panggangan gede yang jarang kugauli. Makanya dia masih somse, belagu, yang pasti bikin orang sebel!! Terpaksa deh bikin yang baru, tapi itu pun hasilnya ga maksimal. Kue2nya ada yang gede, ada yang kecil, kalau ini emang human error😦

Terus sorenya bikin Honey Amous, huhuhuhu sebagian kue GOSONG! Duh pusing! pusing! Panggangan baru yang judessss, kamu bikin aku tambah snug!

 Ini penampakan kue cinnamon yang dibikin kedua kalinya

Comments

  1. Hehehe… Gpp lah sayang..
    Practices make perfect..
    Keep baking ya cinta..
    Muach..

  2. ya udah bikin lagi aja, biar lancar oke………….
    sip deh………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: