Oven Jadul

Ovenku yang somse ini uda mulai aku gauli n terbukti dia sudah semakin melunak🙂

Kemarin bikin Hanny Amous ya lumayan lah, walaupun masih ada beberapa yang gosong-gosong hihihi. Oven ini uda ada sejak aku masih kecilll sekali, sempet vakum lama karena di rumah ga ada yang mo bikin kue lagi, terus pipa gasnya juga ada yang bocor. Berhubung hobby aku yg suka bikin kue, makanya aku memohon-mohon ke nyokap aku untuk diperbaiki. Untunglah oven ini bisa diperbaiki, terus nyokap suruh Rais untuk mengecat ovennya biar kinclong katanya. Padahal ya ini oven hampir aja mo dihibahkan ke orang lain, untung ga jadi. Coba kalo beli yang baru sekarang, wuihh bisa berapa duit tuh.

Sebelumnya aku selalu memakai oven listrik, duh ukurannya imut-imut banget, susah banget kalo mo panggang kue yang ukuran gede.

Comments

  1. Akh.. segitu mah ga jadul2 banget kali ‘yang..
    Ben kira klo ‘yangku bilang oven jadul tuh yang ditaro di atas kompor..
    Itu mah udah bagus cinta.. udah pake gas..
    Hehehehe..

    Muach..

  2. Hanny Chendrana says:

    iyu krn uda dicat, coba klo blm dicat behhh …..kain topo pun klh kotor hihihi

  3. Gile bo..itu oven bukan dr zaman u kecil tp dr zaman g masih abg n jual kue kering.itu oven warisan turun temurun dr nenek moyang bo…dr zamn kue lapis kuno n kue2 kering ampe sekarng turun ke cupcake heheheh

    gila itu mah masih ok n bs d buat cr duit bo…asal modal dikit2 ud kinclong kan…trbukti kl pake oven warisan pasti bikin duit wakakaka

    ok deh met sukses deh mog akt bs krj sama 1 day yah kl g pulang heheh

  4. Hanny Chendrana says:

    Iyo…warisan turun temurun kudu dipelihara. Mudah-mudahan bisa lanjut terus sp ke anak cucu kita cieeee hehehe….

    Gw mah tunggu lu pulang deh baru omongin kerja sama ;P

Leave a Reply

