Musical Notes Cupcake

Pesenan dari Bu Lusi untuk temannya. Waktu pas serahkan cupcakes ini kok aku merasa kalo Bu Lusi kurang excited, hmmm…setelah aku tanya ternyata memang Bu Lusi kurang puas dengan dekornya. Apa mungkin karena warnanya kurang cerah ya, soalnya aku mengambil warna not-nya tuh hitam sesuai dengan not asli pada umumnya, seharusnya aku ga perlu terlalu terpaku ya. Next time kudu lebih colourful!! Terus aku juga ga menulis kata “Thank You” soalnya aku pikir ga jadi ada kata-kata tersebut. Maaf ya Bu…😦

Sebenarnya waktu pas pembuatan ini pun, feelingku uda mengatakan kayaknya ada yang kurang WAHHH..ternyata memang kuran WAHHH

Comments

  1. Yaa… Gpp lah sayang..
    Namanya juga belajar dekor baru… kan qta udah diskusi malam itu.. jadi pelajaran aja ke depannya agar hasilnya lebih maksimal ya sayang..
    Ciayo cinta..!

Trackbacks

  1. […] Up Cupcake 26 08 2008 Complimentary untuk Ibu Lusi… Cupcake yang waktu itu kurang begitu memuaskan, oleh karena itu aku sengaja membuatkan model make up karena Ibu Lusi ini […]

Leave a Reply

