Swirl Cupcake

Ngantukkk….Malem2 begini mata uda mulai kiyep-kiyep hoammm….

Cupcakes untuk Fona dan Stef, sengaja dibikin 1/2 resep biar jadinya ga terlalu banyak. Awal kirain cuma jadi 5 eh ternyata isi cupcakenya mlh luber kemana-kemana, hemm ternyata bisa jadi 6 cup neh.

Model? simple aja deh yang swirl, lagi mati ide banget.

Fotonya diambil dari kamera yang baru aku beli, entah kenapa dengan kamera baru waktu jepret-jepret gitu  feelingnya tuh ga jalan deh. Kalo ama kamera pocket, feelingnya tuh keluar terus pegangnya juga enak karena kan sizenya small sesuai ukuran tanganku hehehe

Comments

  1. Sayang… itu namanya perlu latihan.. ntar juga dapet koq feelingnya.. sabar aja.. dan ukuran tangan ga jadi alasan untuk hasil tidak maksimal.. sering-sering aja fotonya.. trus dibuat mode manual focus biar bs lebih banyak latihan untuk belajar mengfocuskan sendiri.. sabar ya sayang..
    Muach…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: