Civil Code Book BDCK

Ibu Sani adalah orang yang paling aku hormati. Ibu Sani ini baekkkkk sekali, meskipun Beliau orangnya superrr duperrr sibuk secara Ibu Sani adalah seorang Notaris, tapi Beliau selalu menyempatkan waktu buat aku kalau aku mau konsultasi. Jadi inget, dulu waktu pertama kali interview kerja, Ibu Sani ramah banget dan ga ada kesan yang mo menjatuhkan dengan pertanyaan-pertanyaannya, malah jadinya diskusi. Kalau ada jawaban yang salah, tidak dicecer malah dikasi tau. Padahal ya aku ga terlalu menguasai Hukum Agraria, lupa-lupa inget soalnya uda dikembalikan ilmunya ke sang dosen hahaha. Masa-masa perjuanganku dulu mencari pekerjaan hiks! Betapa lamanya waktu yang dibutuhkan sampai aku diterima sebagai karyawan huhuhu

Ibu Sani, selamat ulang tahun ya…Semoga panjang umur dan sehat selalu, semakin sukses, serta semua impian Ibu dapat tercapai. Tuhan Memberkati…….

Ini buku wajib bagi semua Sarjana Hukum, kudu harus dimengerti isi pasal-pasalnya. Bagaimana dengan aku sendiri?? Jangan tanya deh, ora ngerti bo!! hahaha. Soalnya kalimatnya itu loh, aneh bin ajaib. Gimana ga aneh lah wong buku ini diterjemahkan dari bahasa Belanda dan uda jadul bgt, makanya bahasanya tuh bukan EYD. Pokoknya penuh perjuangan membaca buku ini fiuhhh….

Comments

  1. Sayang… Bikin pake edible lagi ya sayang ?
    Bagus banget ‘yang.. Kreatif.. Kira-kira bukunya bisa dibuka ga ya ? Ben pengen liat bunyi pasal 1320 dan 1365… hehehehe…
    You are getting skillfull sayang..
    Muach..

  2. Aduh, sumpe, cantik-cantik banget kuenya.. jadi kepengen ikutan kelas dekor juga nihh…

  3. Hanny Chendrana says:

    Ferona :
    Thank you, mba. yuk yuk! belajar dekorasi di NCC oke loh!

  4. Non, idemu super duper brilian! Aku yakin yang nerima akan menghargai banget jerih payahmu ngerjain BDCK. Duh, Oktober ini ada ultah bosku yang baik hati banget. Jadi kepikiran mau kasih apa yang oke, tuing … tuing ….!
    Thanks for sharing.

  5. Hanny Chendrana says:

    Makasi mba, iya senang banget kemarin Ibu Sani bilang kalau kuenya lucu n dikirain buku asli, tp pas dipegang kok lembek2 hahaha

  6. Hanny honey…you’re so talented…me…your big sist very proud of you !!!

  7. Hanny Chendrana says:

    thx you sis…muachhh

  8. han hannnn hehehehehehe
    GOOD job heheheheheh kereeeeeeeeeeeeen bgt haaaaannnn
    loee emang briliiiaaaaaaaant heheheheheheheh
    wish u all the best o luck mmmuuuaaahhh
    cake nyaa semuaaa lucuu lucuuuu bgt haannn, bagus2, imut2 hehehehe

  9. Hi
    Hmm… I see that I understand nothing about topic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: