Gift Birthday Mini Cake

Sin pesan kue buat temannya yang dari Surabaya dan dipesannya H-1! Walahhh… kue ini dipesannya dadakan ya n terpaksa aku bilang kalau dekornya ga bisa yg aneh-aneh ya, jadi seadanya doang…Kata Sin ga masalah! Fiuhhh….

Base cake-nya seperti biasa Brokus Coklat diisi dengan filling coklat juga. Kok permukaan cakenya warna ungu lg kayak Sindy BDCK??? Heheheh soalnya fondant yang masih sisa banyak cuma warna ungu itu plus aku uda malas.com karena mulai ngerjain ini kue jam 8 malam sehabis pulang jalan-jalan. Badan tuh rasasnya uda mo rontok tapi tetap aku paksakan karena aku uda janji. Ga enak dong kalo janji diingkari dan aku kan mo menjadi bakul kue yang profesional cieeee…..

Malam itu aku bilang Sin untuk bantuin aku, karena kalo sendirian kayaknya ga kuat. Minta bantu nimbang-nimbang plus ambil tools yang aku butuhkan. Lumayan lah,,,jadi aku tinggal ngadonin kue dan menghiasnya hehehe…

Yaa…penampakan akhir seperti ini so simple secara budgetnya juga terbatas hihihi….

Comments

  1. Bagus sekali sayang…
    Ada kadonya di atas kuenya.. bisa ga ya dibuka kadonya ? pengen liat isinya ada apa.. hehehe..
    Muach..

Leave a Reply

