Mickey Mouse Club House BDCK

Kue ini istimewa sekali karena merupakan kue pertama yang dipesan dari orang lain dan juga hiasannya berbeda dari yang lain. Biasanya pesanan datang dari teman kantor atau sodara git, plus hiasan ini membuat diriku semakin tertantang untuk bikin. Yah… secara keseluruhan aku masih kurang puas dengan hiasan club house-nya tapi apa daya tak sempat lagi karena waktunya mepettttt banget. Dipesannya H-2!

Setelah telepon dan chatting dengan Santi, aku langsung bergegas untuk membuat hiasan kepala Mickey & Friends, membutuhkan waktu hampir setengah hari untuk membuat hiasan-hiasan untuk mini cupcake (maklum this is my first time make Mickey & Friends hehehe), yang paling susah tuh bikin mickey ‘n minnie-nya ‘n kayaknya bagian mulutnya gitu agak aneh ga??

Setelah itu keesokan harinya pagi-paginya bikin kue coklat. O ia sebenarnya juga ada pesanan lagi dari temannya Wan sebanyak 3 box mini cupcake, sayang belom sempat difoto karena uda keburu diantar. Pesanannya juga mendadakan banget H-1! Minta bikin ada hiasan, tapi aku tolak karena waktu-nya ga memungkinkan ya akhirnya pesan dengan hiasan standar aja.

Ok..kita balik ke Mickey Mouse Club House BDCK ini….

Untuk rumah Mickey yang setengah bola terbuat dari kue, terus kepala Mickey yang warna hitam juga terbuat dari kue (cupcake yang dibulat-bulatin). Aku kurang puas dengan hiasannya karena masih ada beberapa kekurangan, antara lain :

  • jendela rumahnya kurang besar deh
  • kepala Mickey untuk rumahnya juga kurang besar, lehernya kurang tinggi, dannn posisi kepala Mickey seharusnya menghadap ke samping!! oh no…terlambat aku menyadari karena sudah terpasang dengan kokoh hahaha
  • letak tangan Mickey yang melambai seharusnya di samping perosotan
  • pintu masuk Mickey nya aku modif sendiri jadi kayak model gerbang hihihi

Andaikata aku punya waktu lebih banyak, pasti akan lebih sempurna deh tapi ya gpp next time will be better (hihihi kayak ada yg mau pesen ajaaa).

Penampakan dari samping

Penampakan dari belakang

Selamat Ulang Tahun yang ke-2, Michael…Semoga panjang umur, cepat besar, dan menjadi anak berbakti kepada orang tua.

Comments

  1. Mbak Hanny.. keren bangettt… aku suka donald ma gufinya mbak.. lucuuu.. makin canggih aja nih mbak hanny.. udah bikin logo n kartu nama juga.. sukses terus ya mbak🙂

  2. Hanny Chendrana says:

    Mba dian, thank you ya. Ayo mba bikin kartu nama juga😉. Aku ini bener-bener modal nekad hehehe

  3. bagus kok, cuma iya sih mulut di mickey agak aneh dikit tp kalo kg diperhatiin banget engga keliatan kok.

  4. Hanny Chendrana says:

    iyo, untung ketolong ada pita merah, jadi ga terlalu keliatan kalo diliat dari samping.. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: