The Elf Garden Cupcakes & Strawberry Cheese Cake

the-elf-garden-cupcake

“Yuhuuu Mellll…Thank ya atas orderannya😉 ”

Aku paling suka banget bikin cupcake ini karena akhirnya keinginan terpendamku untuk membuat kurcaci-kurcaci cilik ini tercapai. Sebenarnya tema pesanan Melia cuma flower and colourful, dia serahkan soal hiasannya ke aku. Wah wah asyik nih bisa bebas berkreasi mo bikin model apa. Hmmm….Akhirnya aku putuskan untuk membuat kurcaci-kurcaci yang lagi menikmati tea party di taman.

the-elf-garden-cupcake-both

the-elf-garden-cupcake-male

the-elf-garden-cupcake-tea

the-elf-garden-cupcake-female

“Mel Mel,,,senang deh berbisnis dengan lu, secara requestnya ga neko-neko hahaha”

Nah yang chizkek ini untuk dimakan untuk keluarganya Melia. Komennya :”Hanny sayaaaang enaaak strawberry chizkeknya…..cream nya menggemukkan bgt ya tp yummmmy hehehehe thx a lot hanny sayaaaang”

strawberry-cheese-cake

Comments

  1. huahuahuauhauahuha hehehe THX A LOT HANNY SAYAAAAAAAAAANG
    heheheheheh
    GOOOOD JOB heheheheheheheh cantiiiiiiiikkkk bgt, lucuuuuuuu bgt, enaaaaaaaaaakkkk n yummmmmmmmmyy bgt heheheheheheh
    good luck mmmmmuuaaahhhhh
    Loe emang brilliaaaant hehehehehehe

  2. Hanny Chendrana says:

    hehehe thx u mel…

  3. Dear Mbak Hanny…
    Cantik banget and so detail…. kapan ya aku bisa keq gitu *tuing..tuing* btw cetakan bunga fondant yg GD itu beli dimana ya ?

    Makasih…

  4. hai mbak lam kenal…cupcakenya cantik banget warna2nya aku suka mbak next ijin contek stylenya yah

  5. Hanny Chendrana says:

    Hai mba Okta…
    Makasih ya….cetakan bunganya aku beli di Toko Ani🙂

  6. mbak hannyyyyyyy…….. lucuuuuuuu banget deh….. tambah oke aja nih.. sukses ya mbak🙂

  7. Hanny Chendrana says:

    Makasi mba Diannn…sukses juga untuk dirimu…😉

  8. Hanny Chendrana says:

    Mba Desy,,,sip sip silahkan, aku ga keberatan kok🙂, makasi ya kalo hasil karyaku bisa jadi inspirasi yg bisa dikembangkan

  9. hi mba, salam kenal. habis namu di ncc milis. keren-keren banget, seneng daku ngeliat poto dari awal ampe poto yang sekarang. boleh nyontek ga ni heheheh

  10. hai mba …wah lucu2 bgt ..dtmpat mnyediakan kursus ga tuh ..klo da aq mnat tuh pgn bgt bljar …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: