Lovely Teddy Bear Mini Cupcake

Bikin perencanaan awal yang melenceng pada akhirnya, harusnya mo bikin sepasang hati yang pake baju pengantin dan baju tuxedo tapi entah kenapa pengen bikin model teddy bear. Teddy bearnya lagi pegang hati merah dan di atas hati merah ada hati pink. Ahh..idenya yg keluar cuma segini, selain itu aku juga mempertimbangkan di kemasannya yang sederhana, soalnya ga dapat yg model plastik mika. Jadi memang sengaja bikin model teddy bear yang datar biar tahan n tetap rapi hiasannya.

lovely-teddy-bear-mini-cupcake

Hiasan teddy bear uda dicicil dari seminggu yang lalu. Awalnya aku perkirakan bakal cpt selesai ngerjain mini cupcakes ini ternyata lama juga ya krn dibungkus satu-satunya itu yang membutuhkan waktu. Setelah itu cupcakesnya disusun dalam keranjang soalnya kan buat acara “Mingle”, jadi biar gampang dibawa n dibagiin ke tamu-tamunya. Fiuhh..untung semuanya dapat terselesaikan dengan baik.

Lovely Teddy Bear Mini Cupcake

Hari itu (30 Nov) pas acaranya Fona ‘n Eldo, jam 2 siang aku uda datang untuk mengantar cupcakesnya, tapi karena acara baru dimulai jam 3 sore aku memutuskan pergi dulu ke suatu tempat. Eh ternyata kelamaan n balik-balik ke resepsinya uda bubar deh tuh acara huhuhu. Hiks! Padahal pengen bgt nyicipin cake-cakenya dan ga kebagian foto bersama d!

“For Fona ‘n Eldo,,,Selamat menempuh hidup baru dan rukun selalu ya…”

Comments

  1. duh aku mau donggg cupcake nya yg teddy bear brp yah 1?pemesananya dimana?

  2. dear sist,
    saya mau tanya harga mini cupcakes untuk mingle yg teddy bear itu?
    saya coba kirim ke alamat email yg tertera diatas tp kok mental ya??

    thanks,
    wenny

Leave a Reply

