Ditelepon OKNUM SICO BOSCH

Hi semuanya…
sori ya mo curhat neh…
aku baru aja ditelp ama Oknum sico bosch dengan alasan aku mempampang foto mixer merek sico bosch tanpa seizin dari dia, pelanggaran merek dan mengharuskan aku menghapus foto mixer di blogku yang lama, padahal itu mixerku sendirii!! Masa aku ga boleh foto mixerkuuu sehhh???? Knp aku bilang oknum karena ketika ditny drmn aku hrus mengucapkannya 2x n dia jg ga menyebutkan namanya sapa maupun jabatannya, bisa saja kan dia itu ngaku2 dari Bosch padahal dia sendiri kompetitor Bosch,terus dengan nada memerintah maupun mengancam dengan kata-kata”kita selesaikan dengan kekeluargaan”!! Sebenarnya aku ga masalah kalo dia omongnya sopan, lah wong dari pertama kali aja ngomong uda ga sopan pas aku tanya ini dari mana orangnya malah tanya “ibu hanny sekarang posisi dimana? jkt /surabaya?” heh??apa hubungannya gitu loh??? Terus tanya “ibu dealer bukan?” Trs aku bilang aku ini PENGGUNA/END USER!!
Pada intinya orang Boschnya minta aku untuk menghapus foto itu dari blogku. Tapi aku bilang kirim surat tertulis aja, ga mau aku diminta untuk hapus hanya per telp gitu. Lagian aku sama sekali ga melanggar UU Merek tersebut. Pelanggaran terhadap merek kalo memang merek itu digunakan untuk diproduksi dan diperdagangkan barang/jasa kembali tanpa seijin dari pemilik merek. Lah wong aku sama sekali ga memproduksi maupun memperdagangkan juga!!! Yg ada aku membeliiii  produknya!! Benar-benar bikin emosi jiwa!
Fiuhhhhhhhhhhh…..

Update :

Sabtu, 13 Desember 2008

Teman-teman, ternyata memang benar orang itu adalah oknum BOSCH karena sampai saat ini aku tidak menerima surat tertulis yang aku minta dikirim ke emailku. Jadi bagi teman-teman di luar sana  kalo ada kejadian serupa dengan diriku, berhati-hatilah…Entah modus apalagi yang dipakai para oknum tersebut. Peace….

Comments

  1. Yoi !! Maju terus pantang mundur sayang !
    Dasar oknum norak yang ga tau undang-undang !
    SH mau dilawan, pie toh ?!

  2. Jangan esmosi mbak…..biasalah… oknum2 mo cari objectkan buat weekend….eith taunya kena batunya….

  3. Hanny Chendrana says:

    iya ..mba Hones makasi ya…🙂

  4. Sabar2 aja ya Han,..^^

Leave a Reply

