Travelling Mini Cake

Pertama-tama aku ingin minta maaf kepada Mbak Ica Mulkan atas keterlambatan pengiriman kue. Semua ini di luar kehendakku, padahal aku uda bangun pagi jam 7 tapi apa daya ojeknya ngaret huhuhu ;(

travelling-mini-cake1

Beberapa hari sebelumnya aku melihat di milis NCC bahwa Mbak Ica membutuhkan kue yang dicover fondant untuk tanggal 30 Desember. Langsung aja aku kirim email untuk Mbak Ica dan pada sore harinya aku mendapat balasan emailnya. Requestnya mini cake ukuran 12 cm, kuenya rasanya coklat lapis ganache, untuk hiasannya ada figurine cewe dengan rambut panjang keriting, pake kacamata, suka baca buku, dan travelling. Ide awal yang aku sarankan kepada Mbak Ica adalah di sekeliling kue ada hiasan pulau/benua terus atas kuenya dihias dengan figurine cewe yang lagi baca buku. Mbak Ica sendiri ikut saja dengan hiasannya so pada akhirnya hiasan kuenya ada perubahan. Jadilah seperti yang sekarang ini.

travelling-mini-cake-2

travelling-mini-cake-3

Kue di akhir penghujung tahun 2008 ini membuatku menyadari hikmah bahwa betapa pentingnya time management dan aku berharap di tahun 2009 “Honey’s Mini Cakes” dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada customer. Semoga kejadian hari ini tidak lagi terulang di kemudian hari…

Untuk Mbak Ica, aku sangat menyesali atas kejadian yang tidak mengenakkan ini, semoga atasan Mbak suka dengan kuenya dan jangan kapok ya mbak…😉

Comments

  1. figurinnya cakep ya,..
    wah,kapan ya aku bisa buat figurin secakep ini ^^

  2. hi hanny…….
    Duh cakenya keren deh……
    Ngelapis fondantnya rapiiiiiii bgtttttttttt n mulusssssss……
    Sebelum cover fondant, cakenya dilapis selai atau BC sih?
    Atau dicarving dulu cakenya supaya mulus….
    Aku kok masih geradakan yah n gak mulus, malah di ujung2 nya suka retak2……
    Ada tips gak buat aku nih? he3………
    Sukses terus yah han, jgn sedih yah krn kejadian kmrn, pasti ada hikmahnya khan?

    Inge

  3. Benwell & Destra says:

    Wuiii.. Kue nya lucu2.. Bagus banget deh.. kayaknya enak deh rasanya.. Cara buatnya bagaimana ? susah apa ga ? echa jd pengen nyicipin.. hehehe..
    Kakak juga mau dong dibuatin buat nanti pas ulang tahun ya tante..

    — Echa —

  4. wahhhh hann, cak ini rapiiihh bgt hiasannya
    mank TOP abisss, moga2 makin sukses yaaaa haaannn
    hanny amaziing…..brilliant hehehhhehhee
    hehehhehehehe GOOD LUCK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: