Happy New Year 2009!

Selamat Tahun Baru 2009 semuanyaaaa !😉

Wah cepat sekali waktu berjalan ya, padahal aku masih ingat ketika pertama kali mulai membuka usaha kue online ini, yaitu dimulai pertengahan tahun 2008. Kecintaanku terhadap dunia baking membawa cerita lain bagi hidupku, dalam dunia baking aku senang sekali bisa berkenalan dengan banyak orang, karena pada dasarnya aku ini orangnya pemalu hehehe.

Di tahun 2009 ini aku berharap Honey’s Mini Cakes yang aku jalani dengan sepenuh hati ini dapat berkembang. Aku sendiri sudah tidak sabar untuk menjalani 365 hari, dimulai dari hari Xin Cia, Valentine, dll…ooohhh i’m cominggggg!!  ;)

Tata!

Comments

  1. Semangat sayang..
    Ben yakin pasti ‘yangku tahun 2009 ini akan lebih sukses dr tahun 2008 lalu..
    Hayoo yang mau pesen kue.. jangan ragu jangan bimbang..
    Honey’s minicakes is Your Personal Artistic Cake !

Leave a Reply

