Michael 1st B’day

Huhuhu kelupaan foto cupcakenya semua hix!hix! Loh tapi kan disini ada fotonya??? Begini ceritanya teman-teman,,, ini akibat kelalaianku yang seharusnya  pesanan untuk tanggal 7 Februari ehhh aku malah kiranya tanggal 7 Januari. Yasulah salah bikin dan akhirnya cupcakenya ini dibagi-bagiin buat teman kantor ‘n teman nyokap gw dan inilah hasil dokumentasi yang masih ada…

Awalnya Ci Katrin pesan 108 buah mini cupcakes dan 1 kemasan isi 3 buah mini cupcakes, menjelang hari H request berubah jadinya 24 buah standar cupcakes dan 24 buah mini cupcakes terus 12 buah standar cupcakes dihias dengan tulisan “Happy Birthday 1st Michael”. Nah yang ini semua kelupaan difoto!

Anyway entah kenapa waktu proses pembuatan ini terjadi kutukan GATOT (gagal total)! Ternyata usut diusut apinya kekecilan karena gas mau habis, pantas aja adonan masih lembekkkk… Aku sebelll!

3-mini-cupcake

Comments

  1. ini namanya 3 in 1 minicakes sayang..
    hehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: