Own’s Birthday Cake

own

Bikin kue ini penuh tantangan karena bikin anjing BOLT ternyata susah banget! Sampai 3x aku merombak muka BOLT ini, yang pertama dan kedua ga mirip sama sekali dan ternyata yang terakhir yang paling mening. Memang ga terlalu mirip tapi this is the best i could make🙂. Mirip ga seh BOLT nya?

Shirley pesan dari sebulan sebelumnya khusus untuk ultah keponakannya, Own. Requestnya minta Own lagi main di mobil-mobilan kesayangannya dan mo ada anjing BOLT plus hamster (Rino kalo ga salah namanya). Awalnya binun mo dihias kayak gimana ya, akhirnya pas menjelang hari H tiba-tiba keluar ide untuk membuat kue dengan nuansa warna merah dan kuning, terus tulisan nama OWN juga pas finishing aja ditambahkan.

 own-2

Aku lagi mencari ide untuk bikin kue dengan tema “Barbie the Diamond Castle” untuk pertengahan bulan Maret ini, enaknya mo dibikin apa ya soalnya kue ini  untuk someone spesial. Mo bikin kue Barbie ato mo bikin istana ya?? Hmmm…

Comments

  1. benwell says:

    Mini but Maxi.. Bagus banget ‘yang.. BOLTZ-nya dapet lah sayang..
    Muach..

  2. iya sayang..
    muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: