The Gold Coin Cake

the-gold-coin-cake-1

Kue ini untuk  papanya Nita,  designnya bebas ‘n terserah aku, yo wis,,,paling senang kalo dikasi kebebasan begini jadi bisa bereksplorasi idenya hehehe. Tanya Nita hobi papanya apa jawabannya ga ada, suka makan apa jawabannya semua suka.Waduhhh! no clue sama sekali neh. Yasulah Nita pasrah aja mo dimodelin kayak gimana hahaha. Pikir-pikir kalau orang tua kayaknya bagus juga ya dikasi duit-duitan secara di rumah juga ada koin emas yang belum terpakai sama sekali, harus diberdayakan dong kalo ga kan sayang. ya ga?

the-gold-coin-cake-2

Dapat bocoran dari Gisela kalo papanya Nita tuh agak gemuk ‘n tinggi besar, kulitnya agak coklat. Well,,,figurine nya dibikin model begini, tapi kayaknya kurang panjang deh kakinya heheh. Gis, thanks ya infonya. Kapan kita mo makan Hachi-Hachi lagi?

the-gold-coin-cake-3

Nita, thanks ya atas pesanan kuenyaaa…😉

Comments

  1. Sayang, bagus banget kuenya cinta..
    Btw, yang buat destra bgm cinta ?
    Do the best you can do ya sayang..
    muach..

  2. lam kenal hanny…

    aku lg terkagum2 ama karya2mu…kwerennnn buangedddd….barusan ngintip di flickr cm bs melongo hehehhe

  3. Hanny Chobit says:

    Hai…salam kenal juga ven…Makasi uda visit ke blogku🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: