Spongebob Cupcake

spongebob-cucpcake

Hihihi…ini isi cupcakenya bukan kue loh tapi tisu. Kalo untuk hiasannya tetap terbuat dari fondant. Jadi, gini neh ceritanya pas hari Jumat sore ada telepon dari Ci Silvi yang tanya-tanya dan pengen pesen kue ‘n cupcake model Spongebob terus pengen liat contohnya dulu untuk cupcake. Sip! hari Minggu ini aku buatkan contohnya. Well mudah-mudahan cocok dengan requestnya Ci Silvi🙂

Comments

  1. acontractor says:

    Tissue ‘yang ? rasanya gmn ya klo kemakan ? fondant+tisssue.. Hmn.. Perlu dicoba juga deh ‘yang kapan-kapan..
    Muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: