Summer…Here I come!!

summer-cupcake

Happy Birthday Mba Denz!!! I made these cupcakes specially for you. Hope you like it😉

summer-cupcake-2

Mba Denz ini teman kantorku, dulu malah tetanggaan duduknya. Orangnya iseng, jail, ceriwis, suka mencela tapi ya itulah seorang Denz. Kalo bukan kayak gitu malah aneh hehehe

Awalnya seh binun mo dihias seperti apa cuma dulu pernah pergi jalan bareng ke PS, dia ada liat bikini. Yasulah dibikinlah tema summer ini, kebetulan aku juga ada hiasan payung… Terus di mobilnya pernah liat disimpan kacamata gaya model gabon  ya akhirnya dipakaikan kacamata gaya di figurinenya

Anyway payung kecil ini dibeli waktu aku masih duduk di bangku  SD loh, berarti uda lamaaaaa bgt. Dulu waktu beli juga ga tau mo dibuat apa, cuma karena lucu aja ‘n disimpan laamaaaa ehh baru sekarang kesampean untuk didayagunakan

Aku ini senang sekali mengkoleksi barang-barang yang lucu-lucu, jadi di kamar tuh ada aja barang tua yang disimpan lama ‘n baru sekarang-sekarang ini kelihatan fungsinya hihihi. Cewe kayak gitu kali ya?? yang penting beli tapi ga tau gunanya untuk apa

summer-cupcake-3

Comments

  1. hahahhaha good job……fresh bgt yaaa cupcakes nya hehhee
    mauuu dunkkk
    my amaziiiing hanny…top bgt hehhehehe

    • Hanny Chobit says:

      iya mel..pengen jln2 ke Bali deh kalo liat summer cupcake ini huhuhu… sip! nanti kalo ada kesempatan pasti gw bikinin special buat melia tercayankkk😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: