Wish Upon A Star

wish-upon-a-star1

Biasanya yang selalu diupdate flickr-nya dulu tapi berhubung flickr-nya sudah mencapai quota, jadi mesti tunggu diupgrade dulu  menjadi flickr pro… Dulu tau flickr dari teman-teman yang blognya menampilkan flickr, iseng-iseng daftar eh sampai sekarang keterusan deh…

Anyway kue ini pesanan dari Xin buat temannya, Dian…Sumpah! bikin kue ini lagi kehabisan ide, lagi benar-benar buntu. Xin uda kasi informasi ke aku kalo temannya suka main facebook dan handphone tapi tetap aja ga keluar sama sekali huhuhu…Untungnya Xin percaya ama aku ‘n akhirnya terserah mo dihias kayak gimana hehehe.

Well bikin kue ini ini terinspirasi dari Debbie Brown, yang gambar Bugs Bunny itu loh dengan tumpukan bukit wortel, kalo aku bikin tumpukannya bulat-bulat aja deh hehehe…. Terus ceritanya kelinci-kelincinya ini adalah Dian dan Xin, terus mereka sedang make a wish….

rabbit-1

Happy Birthday, Dian…Wishing you all your dreams come true!

Comments

  1. lucuuu bgt hannnn kue nyaa, eemmmm iri dehh ama kelinci nya hehehe
    enaakkkk bgt bs duduk2 n tiduran diatas bulet2, bs sambil ngemiilll lg, tinggal nyomot huahuahuahuahuahuauhuahua
    cantiiiikk han kue nyaa……..good luck

    • Hanny Chobit says:

      hihihi iyo kelincinya lg malas-malasan mel, seperti yang bikin kalo lg ga ada kerjaan sukanya tidurr hahahaha

  2. Lucu banget Hanny kuenya..cute😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: