Ivonne & Her Piano Cake

ivone

Kue ini dipesan oleh Kak Poppy buat Ivonne. Dikasi link untuk liat fotonya Ivonne, wah ternyata cantik ya orangnya. Ivonne ini merupakan Choir Director dari JICC. Awalnya aku ga terlalu ngeh JICC tuh apa, ternyata ini merupakan sebuah komunitas dimana bisa buat nyanyi, ketawa, dan menikmati acara sosial alias paduan suara.

Awalnya aku pengen dekor pianonya dengan warna hitam, tapi apa daya aku kehabisan warna hitam, sedangkan sisa fondant hitam tidak mencukupi untuk cover cake secara keseluruhan. Jadi ya terpaksa aku hias dengan warna coklat…

Ini ketiga kalinya aku bikin kue model piano, untuk hasil karya ini aku menilai sudah ada kemajuan dibandingkan dua model piano yang lalu, kemajuannya adalah waktu penyelesaian ngedekor fondantnya lebih cepat dibandingkan sebelumnya ‘n puji Tuhan semuanya bisa dikerjakan pada hari  H-1.

ivonne-up

Di rumah aku kan ga nyetok lilin jadi kupikir hari Minggu kemarin pas kursus di Titan baru dibeli lilinya. Ehhh ternyata angka 3 nya ga ada…hiks! Jadi keesokan harinya pulang kerja cepat-cepat aku mampir ke Carefour dekat kantorku, untung ada tu lilinnya. Pulang ke rumah baru deh dipasang lilinnya dan aku foto ulang.

ivonne-figurine1

Kak Poppy makasi ya atas pesanan cakenya…..

Comments

  1. Piano nya jadinya warna coklat ya sayang ? hehehe.. bagus sayang..
    figurine-nya klo diliat-liat mirip cinta.. hehehe..
    Muach..

Leave a Reply

