Latbar with Teras Kuliner on April 19, 2009 at Titan Fatmawati

Hari Minggu pagi aku bangun tidur penuh dengan penuh perasaan semangat karena aku akan mengikuti latbar yang diadakan  Teras Kuliner, pengajarnya oleh Mbak Ria-chocoloveid dan yang serunya  kita praktek masing-masing. Uda kebayang dong gimana serunya plus acara Latbar ini juga masuk di siaran TV one ‘n disiarkan pada hari Selasa, tanggal 21 April 2009, pukul 08.30 WIB – 09.00 WIB. Acara TV onenya ada 3 sesi liputan ‘n salah satunya acara Latbar ini, terus ada  wawancara juga, Mbak Inge dan aku kebagian diwawancara loh! Yipiiii! Senangnya seumur-umur baru kali ini masuk TV (norak.com) ahahaha. Jadi kalo yang sempat nonton, jangan lupa nonton acara Bunga Rampai (kalo ga salah ingat ) di TV one ya…Maklum lah kemarin waktu latbar uda fokus ama kue di depan mata, jadi omongan Mbak Emi (presenter dari TV one) nyantol-nyantol dikit doang hehehe

Nah ini nih hasil praktek kemarin :

make-up-bag

Break makan siang ‘n lanjut lagi menghias kukis dengan fondant

kukis-2

kukis

Terakhir pas pulang dikasih gift dari Teras Kuliner dan Mbak Ria berupa kukis hias dalam rangka ultah Teras Kuliner dan ultah Mbak Ria.  Horee! Senangnya sudah dapat banyak ilmu terus dapat hadiah pula lagi. Makasih yaaa….

kukis-31

Comments

  1. Sayang.. itu cinta yang bikin kuenya waktu latbar kmrn ?
    Bagus.. bagus cinta.. untuk menambah skill-nya cinta..
    Worthy banget ya sayang kursusnya itu..
    muach..

  2. Kukis nya imut banget ya,…
    Han,apa kukis itu yah yg namanya kukis negro?
    maaf ya kalo salah… ^^

    • Hanny Chobit says:

      kukis negro?? hmm..kayaknya cm kukis hias rasa coklat biasa seh rom, wkt kemarin latbar kukisnya da jadi tinggal kita dekor doang hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: