PENGUMUMAN – THE CHOSEN ONE

Hai teman-teman…

Ini dia neh hasil pengumumannya untuk cerita ulang tahun yang paling berkesan…Wah aku sampai kesulitan untuk menentukan cerita yang mana, karena semua ceritanya bagus-bagus. Aku juga mau mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman yang sudah mengirimkan cerita namun belum terpilih tapi tenang saja masih ada kesempatan di lain waktu😉

Nah cerita yang terpilih adalah :

………

………

………

………

………

*LORRAINE ARMILLA*

Berikut di bawah ini cerita yang dikirim LORRAINE :

♥:::sweet 25:::♥
01.04.09

Ya, kemarin adalah hari ulang tahun saya yang ke-25 .

Ada hal lucu pagi ini saat saya sedang bercermin, I spotted 3 little red pimples on my face!
Banyak orang menganggap usia 25 tahun adalah usia dewasa, tetapi setelah melihat 3 jerawat merah dimuka saya pagi ini, saya pun tersenyum dalam hati dan membatin “Umur boleh 25 but deep inside I still feel like 17 years old” (Saya tahu pasti banyak yang akan comment, “Lo self-denial, Raine!) .

But, yes I do still feel like a 17 y.o girl who still has big dreams to be achieved. Bedanya, di usia saya sekarang ini saya lebih realistik.

Sejak kemarin, saya mencoba mengingat-ingat apa saja ya sudah saya lakukan dan saya capai dalam hidup saya sepanjang 25 tahun ini. Semakin banyak saya mengingat, semakin banyak hal yang saya syukuri dan hal ini membuat saya terus-menerus memanjatkan syukur saya kepada Bapa di Surga.

Saya pernah mengatakan kepada salah satu teman cerita saya, Elvia, kalau saya memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu dan mengulang-ulang waktu, saya akan memilih waktu sekarang ini. Saya sangat menikmati hidup saya saat ini, mempunyai keluarga yang gokil, teman-teman yang tidak kalah gokil, pacar yang sangat sabar dan saya pun menjadi takut akan kehilangan semua ini nantinya. FYI, saya paling takut ditinggal orang tersayang. Saya tahu kedengarannya sangat egois, tetapi itu kan hanya andai-andai saja. Saya yakin tahun-tahun mendatang pasti lebih banyak kejutan-kejutan dalam hidup saya dan ketakutan saya diatas sepertinya kalah sedikit dengan keingintahuan saya akan hidup saya di masa-masa mendatang.

Bicara tentang kejutan, bulan Maret ini saya banyak sekali mendapat kejutan. Diawali dari kemenangan saya dan pacar, Arman di salah satu majalah wanita sebagai juara ke-2, ♥ The Cutest Couple Contest ♥. Awalnya, kami berdua iseng mengikuti kontes tersebut yang disertai dengan bujukan maut adik saya, Sharon. Ternyata oh ternyata, hadiah dari kontes tersebut sangat menarik. Hadiah-hadiah tersebut pun seperti hadiah yang memang sudah disiapkan untuk merayakan anniversary kami yang ke-2, yang memang tepat di bulan Maret ini. Kemenangan yang sangat tidak terduga!

Another surprise came from my best friend, Cristina… (FYI, we met each other during my summer school in Japan, back in 2004. Since then, we become a best friend. She is a sweet Rumanian lady who is currently living in Tokyo, Japan). She sent a big present box for my birthday which contains A LOT of nice things!! A LOT here means REALLY A LOT. It took more than an hour to open all her presents, from blouses, shoes, sweets, cute stationery, purse, angels decoration, Japanese-style notebook, jewelries, up to soothing bath packages, etc, yea…you name it!, can be found in that big present box!! I am amazed, all the presents are all my favorite. I LOVE every single piece!! In her card, she wrote that she always remember and think of me even though we are far apart. Her written piece is actually enough to make my day brighter as I know someone in a far place is still thinking of me…

Through this note, I would like thank you, Cris…really thank you to make my day very special!!♥

Kejutan berikutnya diberikan oleh pacar tercinta (hihihi…sedikit geli mengetik tercinta) pada anniversary kami yang ke-2. Saya diajak Arman makan malam, tetapi selama perjalanan saya harus menutup mata. Since I am a sleepy head, hal ini sangat mudah dijalankan hehehee… Ternyata, Arman membawa saya ketempat saya sudah saya ingin datangi dari 2 tahun lalu, Boka Buka French Resto. Arman and I really had great time in the resto since the food is delicious and the place is really romantic.♥♥

Kejutan berikutnya adalah tepat pada pergantian hari dari tanggal 30 Maret ke tanggal 31 Maret. Sebenarnya saya ini adalah orang yang sangat sulit diberi kejutan, karena biasanya dengan tidak sengaja saya sudah megnetahui rencana kejutan tersebut. Terlebih lagi karena saya sering member kejutan-kejutan ke orang-orang terdekat saya, jadi saya sudah bisa mencium gerak-gerik mencurigakan kalau ada yang mau memberi kejutan untuk saya. Kembali ke kejutan, ternyata Arman bekerja sama dengan Sharon, tante-tante dan oom saya untuk merayakan ulang tahun saya tepat pukul. 00.00. Saya yang sudah tertidur dibangunkan dengan lagu Happy Birthday yang dinyanyikan oleh Arman.♥♥ Dan, the sweetest thing adalah bukan lilin yang berada di kue yang harus saya tiup, tetapi lilin yang berada si atas kemasan cheese ball (read: cemilan kesukaan saya…yes, I HEART Cheese)yang harus saya tiup. Saking baru bangunnya, saya sempat protes kenapa lilinnya hanya ada 7? 2 didepan dan 5 dibelakang. Ternyata, maksudnya 25…(Maaf ya, dear…namanya juga baru bangun tidur hehehehe…and also thanks for the beautiful and sweet-smelling roses). And, YES, I have to admit that I am FULLY surprised and the surprise is really sweet! Thanks to Sharon, my family and Femmy, Arman’s brother, AND of course, to Mr. A a.k.a my dear, Arman.

Karena kejutan ini pula, telepon sahabat saya Lidya yang saat ini sedang belajar S2 di Jepang dimatikan oleh adik saya, padahal Lidya sudah menunggu sampai jam 2 pagi waktu Jepang agar bisa tepat menelepon saya pada pk. 00.00. (Sorry Lid, but guess what you are still the first person loh… Arman telat sedikit). Saya dan Lidya sudah sahabatan dari SD dan mengutip kata-kata Pappie saya, saya dan Lidya bagaikan sepasang kekasih hehehe…Jadi sudah menjadi kebiasaan kami berdua, kalau salah satu dari kami berulang tahun, kami pasti ingin menjadi yang pertama yang mengucapkan selamat dan hal ini masih berlanjut sampai sekarang.( Lid, kayak ada perasaan khusus kan kalau bisa ngalahin pacar kita masing-masing? Hehehee).

Pada hari ulang tahun saya, saya menerima banyak sekali SMS, message di Facebook dan juga telepon dari teman-teman dan keluarga. Some friends who lives abroad called me just to give their best wishes, Taro and Andi in New Zealand, Lidya in Japan (hihihi…again ya) and Steviani in Australia. ♥

Kejutan lainnya adalah kue tiramisu yang super duper besar dari teman-teman kantor saya. Thank you all!!

Dan, puncak kejutan yang menutup bulan Maret penuh kejutan ini adalah surprise party di rumah saya kemarin malam. Lagi-lagi, Arman dan Sharon yang merencanakan kejutan-extension ini. Yang tentunya dibantu dengan keluarga, teman-teman saya dan teman-teman Arman. Saya sudah menduga kalau Arman dan Sharon akan melakukan sesuatu yang akan mengejutkan saya (terkadang memiliki instinct yang cukup tajam sedikit menyebalkan…) tetapi saya tidak tahu dalam bentuk apa kejutan tersebut. Ternyata sesampainya saya di rumah setelah makan malam bersama dengan Mammie, tante-tante dan oom, saya mendapati rumah saya gelap gulita dan banyak mobil parkir didekat-dekat rumah saya (lagi-lagi instinct saya bekerja…). Benar saja saat saya masuk ke rumah, keluarga dan pacar serta teman-teman baik saya sudah berkumpul. Yes, they got me, indeed! I am surprised!! I got trapped for the second time in the same day!! Thank you all!! ♥♥

Acaranya sangat sederhana, setelah tiup-tiup terompet, nyanyi-nyanyi, tiup lilin, foto-foto, makan (makan terus…dari mie, eskrim, kue sampai ada permen),lalu jengukin engkong (engkong happy banget loh melihat kalian semua…) yang berlanjut dengan berbincang-bincang dan tidak ketinggalan the cake cream fight…Yup kami semua sudah seperti anak-anak SD yang lari-larian berusaha untuk tidak terkena serang krim putih, saya sendiri karena yang berulang tahun hari itu pastinya kebagian yang paling besar. Ide evil ini datangnya dari teman-teman saya yang bertanduk pula, Adrian dan Beatrix (looking forward for the revenge…). Oiya saya sampai lupa belum mencantumkan The Crew dari Surprise Party-Xtension ini, selain Mammie, tante-tante&oom, Sharon dan Arman, teman-teman yang hadir adalah, Cindy dan Hendy, Stella, Beatrix dan Alex, Adrian ‘Khambinx’ dan Sanny, Howard dan Ernst.

Pagi tadi, didepan cermin yang sama, saya melihat diri saya yang sudah 25 tahun ini sudah sedikit lebih dewasa. Bukan, bukan karena angka usia saya yang bertambah tetapi karena saya menyadari hidup saya lebih berwarna tiap harinya, baik itu karena hidup saya dikelilingi orang-orang yang hangat dan sayang pada saya maupun karena saya sudah dapat mengurangi ego saya yang selalu menginginkan apa yang ada di kepala saya dan standar-standar yang sudah buat sesuai dengan keinginan saya. Saya menyadari memiliki instinct yang tajam terkadang tidak selalu membuat hidup lebih menyenangkan. Keingintahuan yang besar meskipun baik tetapi kadang harus di-rem agar hidup kita tidak terlalu mudah untuk ditebak.

Akan lain ceritanya kalau kemarin saya terus-menerus bertanya dan memaksa adik saya, Arman atau teman-teman lainnya dengan kepingan-kepingan pertanyaan yang sebenarnya saya sudah dapatkan dari instinct-instinct saya. Mungkin, kalau saya berusaha keras untuk menyambungkan kepingan-kepingan puzzle yang berisi hint-hint tentang pesta kejutan tersebut, saya tidak akan pernah mendapat kejutan yand direncanakan seperti ini. Dan, pesta kejutan tersebut akan menjadi bitter. Keluarga dan teman-teman saya pun akan kecewa karena tidak dapat melihat kebahagiaan (read:kekagetan) saya. Padahal kebahagiaan saya itu lah yang akan membuat mereka bahagia.

Surprises are meant to be surprises and Life itself is a surprise!

Thank you all,
Thank you, God
Thank you my family, mom, duo-ii, duo-uu, Sharon and of course my pap, I believe he’s watching me from Heaven
Thank you my dear, Arman
Thank you all my best friends, you know who you are rite🙂

I Heart U all..♥♥♥

 

Selamat untuk LORRAINE ARMILLA!😉

Comments

  1. benwell says:

    Selamat ya buat Lorraine Armilla !

  2. thank you!!!😀

  3. Dear : Lady Raine…..
    im happy happy haaaaaaapppy 4 u hehhehehhhehhehehhehe
    Congratz…….. wish u all the best of luck, dreams come true

    @ My amazing hanny : hehhhehhehhhehehhe pilihan yg tepaaattt
    mmmmmmuuuaaahhh

Trackbacks

  1. […] LORRAINE sebagai pemenang yang ceritanya terpilih dalam rangka  kuis di bulan April. Request Lorraine untuk ultah cowo-nya yang jatuh di bulan Juni dengan tema musik dan olahhraga. Awalnya pusing […]

Leave a Reply

