Forever Young Cake

Forever Young 2

Pesanan dari teman SMA neh buat ultah mamanya…Thx buat FB yang uda mempertemukan kita kembali dan memberikan rejeki buat aku juga hehehe. Hhmmm..kue untuk orang tua, yang pasti aku binun mo dibikin apa, soalnya waktu kasi sketsa desain kuenya ke Khauw, dia oke-oke aja seh cuma kok aku ngerasa polos banget dengan hiasan atasnya pita doang.

Mendekati hari  H aku coba telepon Khauw, minta informasi tambahan mengenai kesukaan nyokapnya. Ditawarin mo bikin figurine katanya ga usa pake eh akhirnya diputuskan pake teddy bear. Hah!Teddy bear untuk orang tua???Kata Khauw gpp pake teddy bear kan FOREVER YOUNG. Sip!! ini dia yang aku suka wakakaka

Ya makanya jangan heran ya kok kue tarnya kesannya so young atau malah buat anak kecil?? hihihihi

Tapi komen terakhir puas deh kata Khauw nyokapnya suka ama kuenya dan rasa kuenya juga enak!

Forever Young

Forever Young 3

“Khauw kalo lo mau jawaban gw anak siapa, lo kudu traktir gw makan 100x dengan minimum Rp100rb/ traktiran wakakaka and thank you ya Khauw buat orderannya…pokoknya ukuran kue gw paling gede 22 cm! mo bikin kue model ban mobil ga bisa diameter 50 cm, wong peta di gambar aja ada skala perbandingannya ahahaha”

Comments

  1. benwell says:

    kue nya bagus cinta.. warna nya masuk dan figurine nya juga dapet ke tema nya sayang..
    memang cintaku ini selalu bisa diandalkan untuk kue-kue yang special ocassion..
    Ayo pesan kue ma ‘yangku ya !
    Muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: