Soccer Cake for IVAN

soccer cake

Lagi asyik kutak katik game WII terus HP ku berbunyi ternyata dari Evelyn. “Han bisa pesan kue buat besok ga?” Wakss! dadakan banget, jam 8 malam order terus kuenya untuk besok pagi. Yasulah aku terima orderannya tapi dekornya sederhana aja ya, karena waktu yang terbatas.

Hiasan kuenya ini nyontek dari buku Debbie Brown soalnya uda ga kepikiran lagi mo bikin apa. Liat-liat di buku kayaknya cocok juga neh dekor buat ulang tahun anak cowo yang ke-13 dan jadilah seperti ini…..

soccer cake2

Mudah-mudahan yang ulang tahun (IVAN) suka dengan kuenya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: