Kitchen Set Cupcake

kittchen set

Pesanan dari Mba Atik untuk ulang tahun mamanya…Proses nego nya pun termasuk cepat karena pesanan dadakan H-1, siang harinya chatting mo konsep nya kayak gimana, karena waktu juga sudah mendesak akhirnya dipilih tema yang ga terlalu rumit yaitu tema kitchen. Sore harinya aku kirim perinciannya dan voilllaaa keesokan harinya langsung dikerjakan cupcakenya… 

Rencana awal pesanan ini mo dikirim ke Ciputat tapi akhirnya berubah alamat pengirimannya ke Puri (kalo ga salah ingat hehehe). Fiuhh…untung semua terselesaikan dengan baik. Semoga Mba Atik puas dan suka dengan cupcakenya…

Anyway aku merasa bikin cupcake ini penuh dengan tantangan karena kita harus mengkombinasikan konsep dengan tema-tema yang ada agar tidak bertabrakan, selain itu juga lay out dan komposisi warna. Hal-hal seperti itu yang sering kali menguras waktu yang cukup lama. Tak heran kalo aku bikin cupcakes memakan waktu yang lebih lama dari cake, apalagi kalo hiasannya berbeda-beda….Well besok ada bikin cupcake tema guru TK dan Little Twin Star, tapi belum sama sekali dikerjakan hiasannya hihihih…Yos! SEMANGAT!!

kittchen set2

Untuk Mba Atik, terima kasih atas orderannya ya…msg Y!M yang terakhir dari aku diterima ga ya?

Comments

  1. jlkitchen says:

    Thanks for your sharing, feel free to visit
    Kitchen Cabinet Design – A kitchen cabinet designer and consultant in Kuala Lumpur, Malaysia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: