Windsurfing Cake

windsurfing

Moiiii… Windsurfing?? Yup! tema kali ini sangat menantang karena bikin hiasan yang berdiri semua sampai-sampai saking cemasnya dengan kue ini, sang bos turun tangan langsung untuk antar kuenya ( hohoho senang banget memanggil diri sendiri bos).

Ibu Nana pesan tema windsurfing, awalnya binun windsurfing kayak gimana secara aku tipikal orang yang paling malas olahraga, makanya tak heran kemarin habis antar kue naik motor dari Kota ke Kemang, tanganku langsung gemetaran karena megangin terus tuh kuenya sampai 1 jam. Akhirnya minta tolong si Jek untuk bawa turun dan kasih ke penerima kue disana wakakaka  

Ups balik lagi ke cerita awal,,,jadi setelah lihat di internet windsurfing itu seperti apa akhirnya aku memutuskan untuk bikin konsep windsurfing yang berdiri, bisa aja seh dibikin tidur kayak habis kecebur di laut tapi kayaknya kurang oke deh. Ibu Nana juga minta ada figurine atlitnya tapi kata Ibu Nana kalo susah ga usah pake juga gpp, but makin tertantanglah diriku untuk mewujudkan keinginan customerku, pokoknya harus bisa!  Well hasil akhir untuk figurinenya aku kurang puas, hikss…. ;(.

windsurfing2

Kue yang direquest Ibu Nana rasa coklat dan minta yang model kotak, terus tulisannya simpel aja “Happy 50th”, seharusnya ada hiasan ikan-ikan kecil, tapi kok kayaknya ga pas, maaf ya Bu jadi sedikit diubah konsep desainnya…

Nah ini di belakang si layar, tuncepin banyak-banyak penyangga biar ga rubuh hihihi…

windsurfing3

Makasii ya Bu Nana…. =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: