Diego Cake

Ga kerasa uda setahun berlalu, keponakanku sudah umur 3 tahun, padahal perasaan belum lama aku buatkan  kue ultahnya yang ke-2. Hmfff waktu cepet sekali berlalu ya…Tepat setahun yang lalu pula aku mulai membuka usaha online Honey’s Mini Cakes, banyak suka dan dukanya, kue-kue yang bantat, baking blue, dll tapi aku sangat bersyukur mempunyai keluarga yang mendukung usahaku ini dan Ben yang selalu memberikanku semangat di kala aku lagi down….

 Tahun lalu keponakanku belom bisa ngomong dan tahun ini uda lancar banget omongnya so sekarang dia bisa request untuk cake ultahnya. Keponakanku minta tema DIEGO! wahh anak zaman sekarang canggih-canggih padahal zaman dulu aku mana pernah minta request kue ultah sendiri dan ga ngerti tuh yang namanya Ben 10, Diego, Dora, dll…Kartun zaman sekarag bermacam-macam….

Diego ya,,,awalnya stuck mo dibikin apa kue tema Diego, soalnya aku kurang suka ama Diego sih, sebenarnya aku pengen bikinin kue Komedi Putar / Merry Go Round, cuma ya itu yang ultah ga mau hehehe….Jadinya ya seperti ini deh…

Diego

She is getting bigger now,,,can speak indonesia fluently n sometimes she can tease us… Her voice is so cute when she talks but sometimes also annoying when she cries…That’s my niece…Sometimes she can be an angel and sometimes she can be a devil ;P

diego 2

diego 3

Happy B’day Yovita…muachhhh

Comments

  1. 1 kata aja ‘yang : AMAZING !
    teman nya masuk banget dan pas ke dekor kue nya sayangku..
    btw ‘yang klo keponakan itu nephew sayang.. klo niece itu sepupu sayang..
    hehehehe..
    muach..

  2. Hanny Chobit says:

    nephew itu keponakan laki-laki, kalo niece itu keponakan perempuan ;P

Leave a Reply

