Doraemon Cupcake

Doraemon Cupcake -1

Aku bukanlah orang yang pandai mengekspresikan diri dalam berkata maupun tindakan, juga bukanlah orang yang mudah akrab dengan orang yang baru kukenal. Semua ekspresi dan emosiku kusalurkan dan kutuangkan dengan cara menulis blog ini.

Jujur minggu ini adalah masa yang berat bagiku, aku sempat merasa down banget ketika terjadi masalah yang tidak pernah kubayangkan. Aku hampir saja ingin membatalkan pesanan ini dengan cara merekomendasikan  customerku untuk pesan di sesama bakul kue yang lain, namun teman bakul kue lain juga lagi pada banyak orderan dan yang pastinya di dalam hati kecilku juga berkata No! I CAN ” T do this! I must be professional jika ingin menekuni bidang sugar craft ini.

Waktu berlalu sampai menjelang hari H, aku masih belum dapat menentukan apa yang ingin kubuat, memang seh banyak ide-ide yang muncul namun aku masih kurang sreg sampai akhirnya waktu pembuatan cupcake ini tiba. Orang yang kusayangi dan juga yang  membuatku sedih mencoba membantu aku dengan memberikan masukan-masukan untuk tema Doraemon ini.

Doraemon Cupcake -2

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat tema Doraemon di lapangan bermain. Kalian ingat kan tempat dimana Nobita dan teman-temannya sering bermain, yang ada pipa-pipa besarnya?? Karena lapangan di gambar buku Doraemon terlalu polos, aku menambahan bunga-bunga dan kupu-kupu…

Fuhhh….Setelah semua proses pengerjaan cupcake ini selesai, aku merasa lega dan bersyukur bisa menyelesaikan semuanya. Semoga Yessi suka dengan hiasan tema Doraemon ‘n aku minta maaf kalau ada kekurangannya … =). Kita akan berlanjut lagi di cerita berikutnya untuk repeat order dari Yessi yaitu cupcake dengan tema Farm….😉. Makasi ya Yes….

Doraemon Cupcake -3

Comments

  1. Cinta.. kue nya bagus ‘yang.. memang ide-nya cintaku ini ga ada matinya..
    hebat ‘yangku !!
    jangan sedih2 lagi ya..
    muach.. muach..

  2. Hanny Chobit says:

    Iya,,,uda ga sedih lagi kok…makasi ya ‘yang

  3. resep nya apa aja sih ….. pingin buat

Trackbacks

  1. […] ke cupcake ini, hiks! ternyata Mbak Anna kurang suka dengan dekorasinya, lebih suka ama dekorasi cupcake Doraemon yang dulu pernah kubuat. Makasi ya Mbak Anna atas pesanannya….. […]

Leave a Reply

