Fishing Cake

Fishing Cake 1

Pesanan dari Mba Ica untuk ultah teman kantornya,,, Awalnya minta dekor tema fishing + jam, tapi aku ga bilang ga bisa nyambungin 2 tema itu secara kalau mo bikin 2 tema yang berbeda aku butuh waktu yang lama supaya dapat idenya. Akhirnya dibikinlah 2 mini cake untuk tgl 12 agus, eeee,,,,ternyata Mba Ica salah kasih tanggal seharusnya tgl 11 so jadinya mini cake tema fishing ini dulu yang dikirim pas tgl 11, cake tema jam dikirimnya tgl 12 nya deh🙂

Fishing Cake 2

Upss,,,ada kesalahan tulis neh harusnya From : Gendut 2 to Gendut 7. Baru nyadar waktu perjalanan berangkat ke kantor. Yaaa,,,,sayang uda ga bisa diperbaiki.

Fishing Cake 3

Comments

  1. Hehehehe… cintaku ini emang paling bisa bikin kue yang nge-gemesin..
    luar biasa kuena ‘yang.. rasa nikmat kuenya dan hiasannya juga T.O.P B.G.T S.K.L !!
    Muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: