ZENITH Watch Cake

Zenith 2

Ini lanjutan order dari Mba Ica  yang salah tanggal itu hehehe…Cari di website Zenith modelnya mo kayak gimana…Aku carinya yang paling gampang aja hahaha…Ada model bulat or kotak, pilihanku bikin yang model kotak. Pesan Edible Imagenya ama Mba Ina yang selalu dapat diandalkan dalam keadaan terdesak😉.  Inspirasinya dapat dari Veena Cakes, hasil karyanya sungguh luar biasa =)

Zenith

Ini contoh model aslinya :

big_78_1

Comments

  1. wah keren cakenya ,..^^

  2. Woow… baru kali ini cintaku bikin kue tema-nya jam..
    bagus ‘yang.. asal orangnya ga salah ambil jam aja..
    hehehe..
    muach.. muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: