Spongebob & Friends Cake-Cupcake

spongebob cake1

“Kringgggg….” Hp ku berbunyi (sebenarnya nadanya seh ga begitu hihihih), terus kulihat unknown number lalu kuangkat ternyata mo order kue. Mbak Indri mo pesan kue untuk tanggal 23 September dimana bertepatan dengan hari Raya Lebaran karena mau pesan di bakery lain uda pada ga terima orderan. Wadohhh gimana ya secara aku juga ada rencana mo pergi jalan-jalan, terus aku minta waktu untuk Mba Indri karena aku juga lagi menunggu kepastian tiketku. O iya Mba Indri ini istrinya  dari aktor Sahrul Gunawan loh😉, awalnya aku masih gak “ngeh” waktu dibilang Indri istrinya Sahrul hehehe….

Lalu keesokan harinya aku telepon balik ke Mbak Indri bahwa tanggal 23 September aku bisa menerima pesanan karena ternyata aku tidak mendapatkan tiket pesawatnya. Ssebenarnya tiket perginya uda ada, tapi tiket pulangnya yang ga ada ;((((

So akhirnya dipesanlah satu buah cake model Spongebob dan 2 lusin cupcake model Spongbob & Friends =)

spongebob cake 2

spongebob&friends cupcake 1

Pas menjelang hari H, Mbak Indri kirim email minta dimajuin pengirimannya jadi tanggal 22. Yups! no problem karena kantorku juga uda libur hehehe

spongebob&friends cupcake 2

Pas hari H, aku antar langsung ke rumahnya, wahhh jalanan lancarrrr sekali…Senangnya kalo tiap hari Jakarta seperti ini. Ketemu langsung ama Mbak Indri, ternyata lebih cantik lihat aslinya ketimbang lihat di TV.

spongebob&friends cupcake 3

Berikut komen dari Mbak Indri :

Siang mbak..Ga ada yang kurang koq mbak, kuenya enak..Kmrn waktu acara pada seneng liat kuenya..Makasi y mbak hanny

Terima kasih kembali Mbak Indri😉

Comments

  1. wah.. wah..
    ini namanya baru cloning…
    muach..

  2. cake nya lucu
    ga tega buat makan nya😀
    pengen bgt
    tp syg rmh ku jauh banget😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: