Little Twin Stars & Friends Cake

Little Twin Stars & Friends Cake 1

I love sanrio!! Waktu bikin kue ini sampai searching-searching di internet berhari-hari buat mencari ide, untungnya ada bala bantuan dari Ben cariin gambar-gambarnya. Makasiii ya…mwachhh!

Ibu Meiny pesan mo hiasan yang colourful, rame. O iya basic cakenya vanili cheese cake, dengan filling cream cheese plus parutan keju cheddar. So pasti ngejuu dong! Setelah jadi wahh kuenya berat booo! Untung kuenya diambil, kalo diantar binun deh aku gimana si kurir bawanya. 

Komen Ibu Meiny kuenya enak dan bagus, tapi hiasannya kurang rame. Wahh! masih kurang rame ya, padahal menurutku ini kue terame yang pernah kubikin loh hihihihi

Little Twin Stars & Friends Cake 2

Makasi ya Bu Meiny…

Comments

  1. You’re doing just GREAT !
    muach..
    muach..

  2. wah , keren banget cakenya Han,..
    pelanginya itu gimana buatnya ya?

  3. great job !
    seriously🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: