Pocoyo Cupcake (Tier)

Pocoyo Cupcake 1

Huahhh! Mulai masuk musim hujan, akunya flu huhuhu. Kalo musim hujan gini paling sebel karena delivery kue jadi susah , fondant susah mengering, payah dehhh…Terus suasana hujan begitu bikin malas secara bawaannya mo tidur melolo hihihi…

Repeat order dari Erika…wah uda lupa repeat keberapa kali hehehe. Eri pesan ini uda dari jauh-jauh hari terus masih binun waktu itu mo bikin model apa untuk ultah anak cewek 1 tahun. Aku coba tawarkan POCOYO!! secara dari dulu penasaran ama tokoh Pocoyo ini, imut-imut gitu loh… Karena yang ultah anak cewe, warna dasar cupcakenya dibuat ada warna pink nya.

Hope Erika n tante Filicia like it! Thank you…

Pocoyo Cupcake 2

Big Pocoyo…

Pocoyo Cupcake 3

Friends of Pocoyo…

Pocoyo Cupcake 4

Comments

  1. cintaku hebat.. kuenya detail bgt sayang…
    muach…

  2. Sis, berapa ya? Ada price list u cake n cupcake (n goodiebag ?)
    Maaf dr bb nih, agak susah browse sana sini..

    Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: