Cake for Duma

Liburan kemarin ngapain aja neh? Hmmm…ga kemana-mana, masih di kota Jakarta saja, kerjaannya berpindah pindah dari satu mall ke mall yang lain, sampai akhirnya enoughh!  Bosen! Lalu pada tanggal 01 Januari 2010 pergi ke Ancol, piknik di taman, makan secara lesehan. Seru banget meskipun di sekelilingnya ramai. Mau nonton 4D tapi busyet deh harganya mahal banget , Rp 90rb bo! ahh sayang akhirnya naik gondola saja deh…itu pun harganya juga mahal Rp 40rb, padahal dulu naek cuma Rp15rb.

Lihat dari atas gondola,,,wihhh di sekitar pantai merupakan lautan manusia dan SAMPAH!! wahhhh,,,piye neh, pantainya kotor tapi tetap aja pada berenang. Mudah-mudahan kulit nya aman sentosa setelah berenang hihihih. Well nice holiday after all! Pengen cobain piknik di Bandung deh, cinta ..😉

Anyway ini orderan pertama di tahun 2010…Pesanan cake ukuran 14 cm dengan rasa coklat, mengawali tahun 2010 ini dengan rasa yang manis pula…Semoga ke depannya tetap terus manis hehehe

Thank you, mbak Bintang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: