Ben 10 Cupcake

Waktu Ibu Santi mo pesan cupcake Ben 10, aku langsung Hiekkkk! Ben 10! Aduh mak terbayang betapa ngejlimetnya si figurine alien. Selama ini aku selalu berusaha menghindar untuk membuat figurin alien ben 10, tapi ternyata kali ini aku tidak bisa menghindar lagi hahaha. Ya wis! nekat and bablas aja bikin ben 10. Mudah-mudahan waktu ngerjain ini mood and inspirasi lagi bagus. Alhasil dibuatlah alien-alien ini setelah searching di internet, mencoba mencari alien yang gampang-gampang tapi kok semuanya susah ya huhuhu.  Ga tau deh ini nama aliennya apa aja, abis banyak banget bo!

Ternyata ‘n ternyata hasil akhirnya boleh juga neh! Hoorayy! Aku berhasilll bikin alien-alien yang aneh bin ajaib. Makanya aku ga sabar untuk posting karya ku yang ini (narsis.com) heheheh.

Thank to Bu Santi for this order…very challenging!😉

Comments

  1. duh ngegemesin banget itu figurinenya🙂 aslii keren bangett!! sukses selalu ya..

Leave a Reply

