Cupcake for Edwin

Hoammm…ngantuk banget neh mata terus ditambah pilek huhuhu. Pulang kantor aku mo istirahat ah terus sorenya jalan-jalan ke Glodok mau beli DVD. Gara-gara lihat di Trans TV ada film Bourne Supremacy, jadi pengen nonton filmnya lagi deh. Dulu uda pernah beli DVD Bourne Identity, Bourne Supremacy tapi sayangnya yg Bourne Identity rusak di pertengahan cerita. Kalau ga salah ada serial ketiganya ya, Bourne Ultimatum bukan seh?? Dari dulu aku memang penggemar Matt Damon, cakepp bo dan setiap film yang diperankannya selalu berbobot. Salute to Matt Damon!

Anyway cupcake ini dipesan oleh Mba Bintang untuk ultah boyfriendnya, minta ada figurine Mba Bintang, Boyfriend, dan keponakan Mba Bintang. Aku lagi kesengsem bikin figurine berdiri neh, badan-kaki kecil tapi kepala gede. Kayaknya figurine begini lebih lucu dan kiyut deh hehehe…

Terus hiasan lainnya ada barang-barang favorite Edwin, ada kamera SLR, treadmill, notebook, bola dunia karena senang travelling, terus pstttt ada kotak cincin (sstt ini ada artinya loh😉

Thank you Mba Bintang…

Bad photos karena terburu-buru mo berangkat ke kantor ;(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: