Bart Simpson Cake

Waktu kecil aku senang banget nonton Bart Simpson di RCTI..Setiap hari Kamis, jam 6 sore, duduk manis di depan TV . Padahal kalo dipikir-pikir film Bart Simpson meskipun film kartun tapi isi kontennya untuk orang dewasa. Jadi, dulu aku ga ngerti alur cerita sebenarnya.

Cake ini dipesan khusus oleh Mbak Dinda untuk ultah BF-nya, Diphi. Well komennya bikin hati senang bahagia berkut kutipannya :

Mbak hanny, thx yaa cakenya. Cowo aku suka bgt ma figure bart simpsonnya malah katanya mau disimpen. hehe cake coklatnya jga enak bgt! apa lagi fondantnya kaya permen kata temen temen kampus aku.

Thank you, mbak Dinda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: