Chinese New Year & Valentine Cupcake

Dong ceng…dong dong cenggg…. Yap! Happy Chinese New Year! Gong xi! Gong xi Fa Chai! Ang pao na lay hihihih,,,, Paling senang kalo uda xin cia gini, panennnn…..ups! walaupun uda gede gini masih tetap dikasih angpao, jadi malu hehehe. Imlek tahun ini pas banget barengan dengan Valentine, jadi terpaksa tidak bisa membuat orderan dalam kapasitas besar. Kebiasaan di rumahku kalo menjelang imlek gitu pasti dapur ramai, jadi rebutan pakai deh ama mamaku..Anak ngalah deh kan aku anak baek hehehehe…Terus makan malam keluarga n sembahyang. Ini dupa di bawah panjang banget ya entah kapan habisnya tuh, terus lilin dipasang segede-gede gabon. Well…semoga tahun baru ini rejeki lancar untuk semuanya! mwahhh!

Yupp! Lanjut lagi dengan orderan valentine cupcake…Ini dipesan ama ko Andy nan jauh di Ausie…minta temanya I Thank God For You in My Life,,,co cuuittt….plus ada tambahan coklat Lindt Dark Thin 70% karena Diana pecinta coklat pahit. Hope she like the gift!😉

Lanjut lagi orderan Valentine dari Yeye….Simpel aja dekornya, oh ia kukisnya ini pesan ama Reni. Thank you ren….

Yang di bawah ini bukan orderan tapi gift dari aku buat teman-teman dan atasanku…

Comments

  1. figurine putri yg rambut coklat cute banget,.^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: