Silhouette Woman Cake

Christine pesan ini buat cicinya,,Minta desainnya model siluet seperti foto yang dikirim, tapi aku minta ijin untuk dimodifikasi karena pengen bikin model menurut ide ku sendiri hehehe….

Base cakenya japanese cheese cake, nyammm…so lembut kuenya! Jenis kue ini ga bisa didekor macam-macam, jadi paling banter dibikin model hiasan 2D gitu.

Thank you Christine…. Hope ur sister likes the cake =)

Comments

  1. hmmm…. iya nih ternyata bisa ya JCC tuh dicover fondant?
    aku tadi tuh ragu2…. mikirnya sebenernya JCC tuh emang cheesecake, tp teksturnya spongy dan gak basah ya? hihi… kapan2 pengen nekad bikin deh… yang ini dah terlanjur pake meringue akhirnya …hehe
    btw, siluetnya lucu tuh mba… bikinnya dari apa? (kok jadi banyak nanyanya…)

    • Hanny Chobit says:

      hehehe bisa kok🙂. Untuk siluetnya aku bikin dari fondant, jadi gmbr cewenya diprint di atas kertas terus potong sesuai pola, abis itu fondant dicut mengikuti pola.

  2. wah ide dekorasinya bagus,Han,..
    suka banget sama bulu2nya itu n serba pink ^^

  3. Hi I was wondering If u would b so kind to tell me where did u get the girl silhouette to do such a good cake ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: