Family Cake & Cupcake

Hihihi aku senang banget bikin kue tema keluarga ini…Cantik- cantik dan ganteng-ganteng keluarga Christine, baik yang dewasa maupun yang kecil. Figurin nya mudah-mudahan dikenal oleh para pemilik wajah aslinya ya heheheh.

Bikin hiasan nya dalam waktu 1 hari karena hari-hari sebelumnya aku ga sempat bikin sama sekali, karena waktu kemarin itu dalam seminggu ada 3 orderan plus cowokku lagi maen ke jakarta hehehe

Thank you Christine….Mudah-mudahan mama kamu suka dengan kuenya =)

Comments

  1. wah keren euy figurinenya…….. boleh minta pricelistnya ga, moga2 bisa pesen disini buat ultah anakku bln mei.

  2. hehehe… cintaku emang paling manteb deh klo bikin figurin yang imut2..
    muach..

Trackbacks

  1. […] ini sempit ya, ternyata Lianna kenal dengan Christine =). Lianna pesan cupcake untuk ultah cowoknya. Agak binun untuk nentuin temanya seperti apa, […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: