Bunny Cake

Wushh! sempet deg-degan aku waktu terima sms dari Mba Arienda , katanya di pinggiran kuenya agak bocel dikarenakan kena box kardus. Aku coba infokan ke mba Arienda untuk perbaikannya coba ditutupi aja dengan bunga-bunga di permukaan kue.

Malam harinya dapat sms lagi dari Mba Arienda yang bikin aku legaaa dan happy banget :

Mba hani,gpp..kan masukan biar besok2 lebih baik lagi🙂..cakenya enaaaaak sekaliiii..lucu bgt, ga ada yang merhatiin sih klo rusak,,,,,,”

Duh! Mba Arienda baekk bgt deh =).Makasi ya…

Untuk Ava Selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur, sehat selalu, cepat besar, dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Comments

  1. Waaaa bday cake-nya rame dan lucu serta unik banget.

    Honey, aku punya juga cetakan happy birthday seperti yg ada di cupcake-mu itu. tapi gimana caranya mengeluarkan dari dalam ya ? susah euy. aku belum pernah berhasil.

    • Hanny Chobit says:

      Makasi mba rina =). Kalo aku biasanya keluarin nya ditempelin dengan fondant, nanti tercabutnya bagus ga merusak pinggiran. Mudah2an penjelasanku dapat dimengerti heheh

  2. Benwell says:

    girly sekali cakesnya sayang..
    muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: