Sunbathing on the Beach Cake

ooo  no!! malas banget buat update posting , padahal ada foto-foto yang masih menumpuk. Padahal kue ini dibikin sebelum aku liburan hehehehe

Kue yang dipesan ama anak marketing di kantorku untuk “Mami Lusi” , mau bikin figurinnya yang montok tapi kok susah ya jadinya langsing aja deh biar nanti termotivasi untuk langsing heeheheh…

Foto di bawah setelah buat acara foto dan ngerjain ibu lusi untuk tiup lilin yg ga bisa mati-mati ,sampai pasirnya uda terbang kemana-mana hahahaha

Comments

  1. Benwell says:

    Wooowww… bagus banget kuenya sayang.. itu pasirnya pake apa cinta ?
    ‘yangku memang ga ada matinya kreatifnya ‘yang..
    Muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: