Simple & Elegant Mini Cake

Yipiii! Second day after resignation,,, banyak banget yang ingin kukerjakan, mulai dari mencoba resep baru dan menaklukan “monster cookies” alias macaron. Sampai saat ini masih penasaran banget bikin cookies satu ini, sebenarnya bisa aja beli langsung jadi di Bakery Zin  tapi ooo kalo dihitung-hitung harganya jadi mahal banget ya.

Tadi iseng coba bua t lagi si macaron, tapiiii hik hikk hikkk gagal maning,,,Ahhh uda desperado deh! kenapa susah bgt ya?? aduhh! nyerah deh! ga mau sentuh-sentuh lagi pembuatan macaron, kapok!!

Akhirnya untuk menghilangkan rasa kekecewaan ini, aku bikin kukis aja deh sesuai request dari Ben…kalo kukis satu ini mah dijamin berhasil hahaha (pede.com) dan emang terbukti kukis satu ini membuat banyak orang jadi sakawwww wakakakak

Comments

  1. frenninsan says:

    ini harga satuannya berapa ya? terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: