Thomas Train Cake

Aku ga puas banget dengan hasil cake ini karena memang keterbatasan waktu yang ada sehingga menurut aku hasilnya jauh dari maksimal. Mudah-mudahan untuk ke depannya aku bisa membuat yang lebih baik untuk si thomas train ini, karena pada dasarnya  aku suka banget bikin model si thomas ini. Ada tantangan tersendiri ketika membuat cake 3D karena aku membuatnya hanya berdasarkan perkiraan untuk berapa banyak kue yang harus dipake, ukurannya bagaimana. Jadi kalau ada pesanan model 3D ini sebaiknya dari jauh-jauh hari pesan sebelumnya ya heheheh,,,,

Leave a Reply

