Orderan-orderan Mba Ica Mulkan ;)

Wow setelah dirunutin ternyata di bulan Oktober ini memang penuh berkah, pesanan dari Mba Ica sudah menanti berderet untuk ditampilkan di blog Honey’s Mini Cakes hihhihihi

Yang Diani’s Cupcake pesanan dari Mba Ica + teman-temannya. Kok hiasan kuenya ada 2? ho oh karena ultah yang lalu-lalu ga dirayakan, jadinya tahun ini digabung deh hahahah

Gara-gara lihat cupcake Mba Diani, eee ternyata anaknya mba Ica, Aidan pengen juga dibuatin cupcake karena ultahnya tahun ini belum sempat dirayakan.

Setelah itu pesanan Mba Ica + orang tua murid di sekolah Aidan. Guru sekolah Aidan, Ms. Charie ulang tahun jadi untuk merayakannya setiap anak mendapatkan sebuah cupcake.

Kalo yang ini untuk kolega / temannya mba Ica, aku kurang jelas juga seh tapi yang pasti yang ultah ngefans ama fashion merek Chanel.

Thank you so much mba Ica…Ditunggu pesanan selanjutnya ya heheheh😉

Comments

  1. wuiiihhh.. bagus ya sayang.. apalagi itu chanel cakenya.. syal merahnya eye cacthing.. hihihihi..
    muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: