Vania’s Birthday Cupcake

Holaa! Wah hibernasi terlama neh, kayaknya ada ya hampir 2 bulan aku ga update blogku ini. Foto-foto aku biarkan bertumpuk saja di memory card, baru aja kemarin semuanya aku edit-editin heheheh. Ultah Vania sebenarnya uda lama  yaitu di bulan Agustus, berarti wow uda 2 bulan belum diupload. Vania ini teman ku sejak SMA, walaupun masing-masing uda punya kesibukan tapi tetap kalo hari Ultah ingat dong!😉 Cuma ya memang sedih karena uda setahun lebih ga pernah ketemuan, Vania sedang sibuk meniti karier cieeee, kadang Sabtu pun harus masuk kerja. Van..Van… kapan neh bisa ketemuan?? heheheh. Pokoknya aku selalu mendoakan yang terbaik untuk temanku satu ini…😉

Dulu waktu SMA, Vania tomboy banget tapi sekarang cuit cuit feminim lohh, makanya dekorasi cupcakenya berhubungan dengan fashion. Cupcakenya rasa coklat dan dikemas dalam hardbox warna pink. I love the colour….

Comments

  1. salam kenal mba hanny
    mba cupcakenya lucuuu enbole tau packaging dus nya beli dimana ya? thank u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: