Melvin’s Cupcake

Pesanan Lenna untuk ultah cowoknya yang ke-21, Melvin. Dulu waktu Lenna ultah, Melvin pesan cupcake ama aku sekarang gantian deh heheheh. Sweet couple! Requestnya ada figurine Melvin, anjing Husky, sepeda, mobil, makanan favorit Melvin. Paling susah bikin figurin binatang huhuhu, i need more practice…

Berikut komen Lenna di fb ku :

ci hanny, cupcakes nya lucu & enak yg pasti hehe.. ntar aku tag ya ci klo dah upload hehe

Makasi ya Len… =)

Comments

  1. bagus sayang.. ben mau dong cup cakesnya ‘yang..
    hehehehe..
    muach..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: