Reysen’s Cupcake

Ting tong teng! Bangun tidur lanjut update lagi postingan yang masih tertunda, semangat update sedang mengebu-ngebu  ‘n mumpung adekku sedang sekolah jadi komputer bisa kupake sepuas-puasnya. Sebenarnya di kamarku juga ada komputer tapiiii internetnya lagi mati. Tanya ke operatornya kok ga bisa nyala ya? Anda diisolir karena di bulan September masih ada tagihan sekian puluh ribu. Whatt??!! Perasaan uda dibayar semua deh! huhuhu. Harus nunggu konfirmasi dari nyokap neh apa bener belum dibayar. Oooo teganyaaa…..teganya….(dangdut mode on).

Pesanan dari Jenni buat ponakannya yang di Jakarta. Nama yang ultah REYSEN tapi di foto ini tertulis RAYSEN, untung saja sebelum pengiriman aku menyadari kesalahan penulisan nama. Wah kalo ga bisa fatal itu! tapi karena waktu da mepet jadi ga sempat difoto untuk hasil revisinya. Yang kacaunya lagi ketika aku sudah di dalam mobil dan di tengah perjalanan, aku baru ingat eee kayaknya nama-nama pengirimnya ada yang kurang neh di kartu ucapan. Alhasil ngacir pulang lagi untuk print ulang , untungnya cowokku ga masalah setelah kusogok pake cupcake hihihi.

Aku suka ama hasil akhirnya, apalagi hiasan tongkat Wii nya, lutcuuuuu ….(narsis.com). Dapat balasan email dari Jenni :

 Oww .. Iya suka bgt trus enak lg. Hahaha .. Thx ya, ntar tgl 23 n 25 mu pesen lg. Gw pikir dl ide nya apa ! Thxx again !

Sipp lah! Ditunggu pesanan selanjutnya ya Jen heheheh. Thank youuu…

Comments

  1. hehehehe… muach.. muach..
    itu naruto ya sayang ?

Trackbacks

  1. […] Repeat order dari Jenni. Kali ini pesanannya untuk ultah para keponakannya dan yang wedding anniversary kayaknya untuk […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: