Red Roses Cake

Malam  semuanya…. sekarang aku lagi flu, suara hilang and meler-meler hidungnya. Bulan November bakal sering kena hujan lagi neh secara tempat kuliahnya jauh uyyy… Cowokku juga lagi sakit tapi tidak jelas sakitnya apa hiks! Mudah-mudahan kondisi badanku dan Ben cepat fit lagi biar besok puas-puasin main and terima orderan.

 Well…aku bersyukur banget di bulan Oktober dan November ini pesanan selalu ada tiap minggunya, thank God… Sebentar lagi akan menjelang pula Natal yipiii! Tapi Natal tahun ini aku ga jadi bikin package dikarenakan perkiraan pertengahan bulan Desember aku akan ujian akhir semester huhuhu. Padahal aku excited banget loh….

Pesanan kue kali ini dipesan oleh Jill untuk pacarn>ya yang akan keluar kota, jadi ceritanya long distance gitu. Hiasannya mo yang romantis jadi full bunga mawar di atas kuenya. Secara keseluruhan aku suka dengan hasil akhirnya karena modelnya menurutku cukup elegant. Jill pun puas dengan hasil akhirnya dan komentar rasa cakenya enak hehehe.

O iya Jill ini seorang fotografer dan aku berencana dalam waktu dekat ini mo minta bantuannya untuk mengabadikan beberapa produk kueku. Mudah-mudahan bisa segera terwujud mengingat padatnya waktu Jill maupun aku…

Thank  you Jill…

Leave a Reply

