Orderan-orderan Jenni ;)

Yipiii! Repeat order dari Jenni. Kali ini pesanannya untuk ultah para keponakannya dan yang wedding anniversary kayaknya untuk temannya deh, aku juga kurang jelas seh hehehe. Yang pertama foto cupcake set untuk keponakannya yang cowok, desain hiasannya sudah ditentukan oleh Jenni, jadi aku tinggal ikut saja.

Aku baru beli airbrush dan ternyata memang warna kue nya bisa jadi lebih hidup ya, bisa ada degradasi warna, sangat menarik,,,, Makanya 2 cupcake set di bawah aku sengaja menggunakan air brush😉.

Komen Jenni : Kyaa .. Lucuuu … Yg ke puit ntar baru dianter kan ya, jd gw skrg lg nunggu2 aje .. Klo ud dianter baru bisa tau reaksinya hahaha … .. Thx dear !!

Komen Jenni : Heyy .. Lucu skalee .. Anaknya lupa dia ultah, gw nya sibuk drtd miris liat  merapi .. Ultahnya bluee sangat ! Campur2 perasaannya🙂 tp seneng bgt liat cupcakenya

Thank you so much Jenni🙂

Leave a Reply

